iCLEANiCLEAN

Food Service Product Guide

Share Berita :

BATHROOM CHALLENGE

Share Berita :

100 CLEAN MOSQUES WITH IHKA SOLO RAYA

Share Berita :

Dengan mengusung misi Clean is a Lifestyle, iCLEAN selalu berupaya memberikan dukungan di setiap aktivitas yang bertujuan untuk menciptakan suasana yang bersih dan sehat. Salah satu wujud nyata, iCLEAN selalu mengembangkan program Corporate Social Responsibility (CSR).

Program CSR kali ini, bertepatan dengan persiapan dalam menyambut kedatangan bulan Ramadhan 1442 Hijriah, iCLEAN Bersama IHKA (Indonesian Housekeeper Association) Solo Raya menggelar kegiatan bersih-bersih dan desinfektan 100 Masjid di Solo, Jawa Tengah. Salah satunya Masjid Al Aqsha di daerah Sukoharjo.

BEST PRACTICE IMPLEMENTING FOOD SAFETY

Share Berita :

REBORN POST COVID-19 – CLEANING & SANITATION PROTOCOL FOR CATERING OPERATION

Share Berita :

SERVSAFE FOOD PROTECTION WORKSHOP – MARET 2020

Share Berita :

Food protection merupakan aspek yang penting dalam mengatur keamanan makanan dari produksi, penyimpanan, pengolahan & penyajian. Food handler sangat perlu memahami konsep ini, agar implementasi Food Safety dapat berjalan dengan baik.

ServSafe Food Protection Workshop ini mengenai bagaimana menyajikan makanan yang aman dengan menganalisa & mengendalikan titik-titik penting pada alur makanan mulai dari penerimaan, penyimpanan, persiapan, pemasakan, dan penyajian.

iCLEAN di SIAL Interfood 2019

Share Berita :

SIAL Interfood merupakan pameran food & beverage terkemuka di Indonesia kembali diadakan pada 13-16 November 2019 di Jakarta International Expo, Kemayoran. Tahun ini, LaCuisine Cooking Competition hadir untuk ketiga kalinya pada SIAL Interfood Indonesia.

1 2 3 4
 

Hubungi Kami

Menerima penawaran harga gratis untuk membersihkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda

    +62811 8878 333

    customercare@iclean.co.id

    © 2016 iCLEAN.co.id