iclean.co.id
5

Food Service Product Guide

Di bawah ini adalah beberapa produk iClean yang dapat memberikan nilai manfaat untuk customer di bidang Food Service Industry. Product application guide sudah dikemas secara digital dalam bentuk video clip serta QR code untuk memudahkan proses penggunaannya.

GREEZAWAY

Greezaway
CLEAN STEPS DEEP FRYER CLEANING - Versi Indonesia
Greezaway
Scan disini

Fungsi Produk
Sangat efektif untuk membersihkan kerak gosong yang membandel pada peralatan masak stainless steel seperti panci, oven grill, deep fryers, combi-steamers dan peralatan masak lainnya. Tidak disarankan digunakan pada tembaga, alumunium, perak & kuningan.

STAINAWAY

Fungsi Produk
Diformulasikan khusus untuk menghilangkan noda membandel bekas kopi, teh dan bumbu dapur. Dapat digunakan pada china-ware, melamin, gelas, peralatan makan yang terbuat dari stainless steel, cutting board dan peralatan masak lainnya.

Scan disini
Stainaway
Stainaway
STAIN AWAY SOAKING POWDER - Versi Indonesia

FORCEMAXX

Cairan pembersih untuk area yang banyak terkena noda minyak & lemak.

Dilengkapi dengan formula anti bakteri dan aroma jeruk nipis, ampuh menghilangkan aroma tidak sedap akibat bertumbuhnya bakteri pada permukaan. Sangat efektif dipakai pada lantai dapur atau area loading yang mungkin terkena noda minyak/ oli, tempat sampah, saluran pembuangan air di dapur.

Forcemaxx
Forcemaxx
Scan disini
CLEAN STEPS KITCHEN FLOOR & DINNING ROOM FLOOR CLEANING - Versi Indonesia

Q-SAN

CLEAN STEPS PREPARATION TABLE CLEANING - Versi Indonesia
CLEAN STEPS GARBAGE CLEANING - Versi Indonesia
CLEAN STEPS CUTTING BOARD CLEANING - Versi Indonesia
Q-San

Fungsi Produk
Produk konsentrat disinfektan untuk membunuh bakteri, kuman & jamur. Efektif digunakan pada proses sanitasi peralatan persiapan makanan. Dapat juga digunakan untuk sanitasi di semua permukaan termasuk area kamar mandi, lift dan area umum lainnya. Penggunaan Q-San tidak perlu proses pembilasan.

Scan disini

COOL CLEAN

COOL CLEAN - Versi Indonesia
Cool Clean
Scan disini

Fungsi Produk
Di desain untuk penggunaan proses pembersihan dan sekaligus sanitasi di area walk in cooler/ freezer, upright freezer, fish box, ice cream counter, refrigerator dan area penyimpanan dingin lainnya, tanpa harus mematikan pendingin sehingga hemat waktu. Cool Clean efektif membersihkan kotoran yang membeku seperti noda makanan, darah, noda hitam ban troli pada ruangan chiller, dan bunga es.

Mengandung Benzalkonium Chloride (Quat) sebagai disinfektant yang efektif untuk membunuh pathogen micro-organisme termasuk Virus H1N1 (Flu A), stabil membersihkan sekaligus sanitasi di area pendingin, aman untuk aluminium dan soft metal (tidak korosif).

OTHER PRODUCTS

Metal Poliz
Scale Off
Cream Poliz

Metal Poliz

Scale Off

Cream Poliz

General Cleaner
Cream Brilliance
Rust & Scale Remover

General Cleaner

Cream Brilliance

Rust & Scale Remover