Sebagai langkah iCLEAN dalam mewujudkan Indonesia bersih dan mendukung program pariwisata Indonesia, iCLEAN mengadakan CLEAN EXPERIENCE CAMPAIGN 2016 hanya dengan mengirimkan foto before – after dan menceritakan pengalaman Anda selama menggunakan produk iCLEAN.
Langkah-langkah mengikuti campaign :
- Kirim foto before – after proses cleaning dengan menampilkan produk iCLEAN yang digunakan ke email icleanexperience@gmail.com.
- Peserta dapat kirim lebih dari 1 Cleaning Experience (CE).
- Lengkapi dengan cerita pengalaman selama menggunakan produk iCLEAN.
- Like Facebook Fan Page iCLEAN Indonesia.
- Peserta download ketentuan campaign & formulir pendaftaran di iclean.co.id.
- Foto dengan like terbanyak akan menjadi pemenang favorit.
Apa saja yang dikirim ke email icleanexperience@gmail.com?
- Foto before dan foto after cleaning dengan 1 produk yang ikut difoto pada tampilan foto after.
- Tema Cleaning Experience & narasi maksimal 100 kata.
- Formulir pendaftaran yang telah diisi & ditandatangani.
- Fotocopy KTP.
Ketentuan Campaign :
- Peserta adalah perorangan bukan grup (bisa dari karyawan hotel, restoran atau individu) yang telah menggunakan produk iCLEAN & bukan karyawan iCLEAN.
- Materi campaign dikirim ke icleanexperience@gmail.com tidak lebih dari tanggal 31 Juli 2016 beserta formulir pendaftaran.
- Tanggal 5 Agustus 2016, foto-foto terbaik akan diupload ke Facebook Fan Page iCLEAN Indonesia. Foto dengan jumlah like terbanyak akan menjadi juara favorit.
- Pengumuman 3 pemenang utama & 1 pemenang favorit tanggal 1 September 2016 di iclean.co.id
- Hasil foto, tema & narasi yang masuk akan menjadi milik panitia Clean Experience Campaign dari iCLEAN.
- Hasil foto, tema & narasi yang masuk, akan menjadi testimony di seluruh website grup iCLEAN.
- Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.
- Panitia akan mengirimkan e-mail notifikasi kepada peserta yang aplikasi CE tidak sesuai.
Bagaimana kriteria pemenang?
Peserta yang terpilih sebagai pemenang, adalah peserta yang mengirimkan:
- Foto before & foto after (dengan 1 produk iCLEAN).
- Tema Cleaning Experience.
- Narasi 100 kata yang menggambarkan langkah-langkah pembersihan serta kesesuaian antara noda & produk iCLEAN yang digunakan.

Info Foto
Tema Clean Experience | Menghilangkan karat pada pegangan pintu. |
Nama Produk | Cream Brilliance |
Permukaan yang dibersihkan | Pegangan pintu |
Noda | Karat |
Alat yang digunakan | Sarung tangan & microfiber cloth |
Langkah-langkah pembersihan | Saya menggunakan Cream Brilliance untuk membersihkan pegangan pintu yang kuningan dan sudah berkarat. Cara pemakaiannya mudah & cepat kelihatan perubahannya. Pertama-tama kocok kemasan Cream Brilliance, oleskan Cream Brilliance secara merata ke pegangan pintu, diamkan sesaat, lalu gosok permukaan noda dengan lap/microfiber cloth. Warna dasar menjadi kelihatan & permukaan tembaga menjadi mengkilap kembali. Oke banget deh Cream Brilliance..!! 🙂 |
Download Formulir Clean Experience Campaign PDF Version
Download Formulir Clean Experience Campaign Word Version
Periode Campaign : 1 April – 31 Juli 2016
Pengumuman Pemenang : 1 September 2016