iCLEANiCLEAN
Share Berita :

Trade Expo Internasional (TEI) ini memasuki tahap baru tahun ini, fase kedua dari revitalisasi yang telah dimulai pada tahun 2006. Revitalisasi telah dilakukan setelah pameran ekspor tahunan, yang disebut “Sumber Daya Indonesia”. Telah dilakukan selama 25 tahun sejak 1986.

Sebagaimana dinyatakan oleh Menteri Perdagangan, Mari Elka Pangestu, TEI merupakan langkah konkret diambil oleh pemerintah untuk meningkatkan ekspor dan pada saat yang sama untuk menciptakan citra positif Indonesia di forum internasional. Salah satunya adalah ICLEAN yang merupakan  perusahaan lokal yang siap untuk memperluas organisasinya ke pasar internasional melalui Pameran Perdagangan Export. Perdagangan merupakan pilar penting dalam membentuk merek nasional suatu negara. Kualitas produk, yang diakui oleh dunia memiliki citra positif bangsa, sehingga akan menciptakan efek domino dalam bentuk ekspor meningkat.

Konsistensi dalam mengorganisir, perbaikan dan hasil yang diperoleh oleh peristiwa promosi ekspor tahunan seperti TEI, telah menunjukkan pandangan pemerintah serius tentang pentingnya ekspor dalam pembangunan ekonomi negara di masa lalu, sekarang dan masa depan. Sejak awal, prestasi TEI adalah memuaskan, sehingga kontinuitas diperlukan untuk mendukung pengembangan ekspor di tahun mendatang.

Ini juga menjadi dasar untuk semangat dan komitmen untuk terus mengembangkan dan meningkatkan TEI sehingga akan memenuhi kualifikasi dan standar pameran ekspor di tingkat internasional menekankan pada bisnis ke bisnis (B-to-B), yang menyajikan representatif lengkap dari produk dan jasa potensial dan utama Indonesia dari waktu ke waktu. Untuk itu, Departemen Perdagangan telah dimulai revitalisasi secara bertahap sejak tahun 2006, yang juga ditandai dengan penggantian nama Sumber Daya Indonesia ke Trade Expo Indonesia (TEI). Tahap pertama revitalisasi telah dilakukan di 2006-2010, tahap kedua akan di 2011-2015.

Tahap kedua dari revitalisasi ditekankan pada upaya untuk membuat TEI sebagai agenda internasional, menyajikan produk domestik dengan kualitas dan prestise. Penyelenggaraan TEI 2011 adalah memasuki tahun pertama Revitalisasi Tahap II. Tema ini juga sama dengan tahun sebelumnya, “Remarkable Indonesia”. Sub-tema mencerminkan potensi yang luar biasa dari kekayaan alam, sumber daya manusia, kreativitas, dan inovasi yang dimiliki oleh Indonesia.

 

Hubungi Kami

Menerima penawaran harga gratis untuk membersihkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda

    +62811 8878 333

    customercare@iclean.co.id

    © 2016 iCLEAN.co.id