iCLEANiCLEAN
Share Berita :

Dengan mengusung misi Clean is a Lifestyle, iCLEAN selalu berupaya memberikan dukungan di setiap aktivitas yang bertujuan untuk menciptakan suasana yang bersih dan sehat. Salah satu wujud nyata, iCLEAN selalu mengembangkan program Corporate Social Responsibility (CSR).

Program CSR kali ini, bertepatan dengan persiapan dalam menyambut kedatangan bulan Ramadhan 1442 Hijriah, iCLEAN Bersama IHKA (Indonesian Housekeeper Association) Solo Raya menggelar kegiatan bersih-bersih dan desinfektan 100 Masjid di Solo, Jawa Tengah. Salah satunya Masjid Al Aqsha di daerah Sukoharjo.

Acara yang diadakan pada hari Minggu, 11 April 2021 dengan tema “100 Masjid Bersih untuk Umat” ini, dibuka oleh Ketua IHKA Solo Raya, Arif Saksono dan didukung lebih dari 100 anggota IHKA Solo Raya.

Dengan adanya acara seperti ini, iCLEAN berharap dapat memberikan manfaat terhadap lingkungan sekitar dan dapat dilanjutkan oleh masyarakat sekitarnya dengan selalu menjaga kebersihan Masjid. Tak hanya kebersihan Masjid, iCLEAN juga mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dan kebersihan diri, agar selalu terhindar dari penyakit, terlebih dalam memerangi virus corona seperti saat ini.

 

Hubungi Kami

Menerima penawaran harga gratis untuk membersihkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda

    +62811 8878 333

    customercare@iclean.co.id

    © 2016 iCLEAN.co.id